.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

HARI YANG MENYENANGKAN

oleh :KENZI REZKI PUTRA (KELAS IV)

EDITOR : NILAM PERMATA SARI, S.Si

Hari Rabu telah tiba. Itulah hari yang kutunggu-tunggu, saatnya belajar sempoa .Hari itu Teacher Nilam mengadakan lomba antar kelas IV

Pada lomba ini kami dibagi atas empat kelompok. Aku masuk kelompok Ilham, Emir, Yos, Agam dan Rival. Lombanya adalah menjawab soal perkalian dengan cepat dan benar. Menurut Teacher Nilam akan dihitung point yang menjawab dengan cepat dan benar.

Dag..dig..dug jantungku berdebar kencang saat lomba dimulai, satu persatu soal dibacakan dalam waktu 1 menit kelompok yang paling banyak menjawab soal perkalian akan masuk semifinal. Alhamdulillah dengan kekompakan dan kecepatan menjawab soal, kelompokku masuk semifinal bersama kelompok Puput dan Ozy

Dari kelompokku, aku yang kemudian masuk babak final. Yang lainnya seperti Sidiq, Tyas, Aulia, Irfan dan Agam juga berhasil ke final.

Babak final adalah babak rebutan, point dihitung bagi siapa yang cepat atau duluan menjawab dalam waktu 30 detik. Aku berusaha sekuat mungkin, ternyata aku berhasil menjawab 7 soal dengan benar, Alhamdulillah aku juara satu Puput juga, Aulia juara dua dan Irfan juara tiga.

Aku sangat senang, Inilah hari yang menyenangkan.

*The end*


Tidak ada komentar: