.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Salam Kenal SUNSHINE

Assalamualaikum W.W.

Teman-teman, selamat berjumpa lagi di Buletin SunShine. Alhamdulillah edisi pertama laris manis laku terjual 50 eksemplar mudah-mudahan edisi kali ini penjualannya meningkat yach..and bagi teman-teman yang ingin karangannya diterbitkan hubungi redaksi kami diatas atau langsung saja hubungi Teacher Nilam OK!

Pada edisi kali ini kami tampil dengan logo baru. Menurut Pak Dody Ruswandi (Papa dari Pimred SunShine, Vanessa Amorty) logo baru ini mirip logo koran terkenal di Amerika “The New York Times” dan “The Washington Post”. Menurut Pamannya Razak, logo ini juga mirip koran terkenal di Jerman “ Der Frankfurter Algemeine”, and menurut Teacher Nilam Permata Sari,S.Si ,logo ini mirip dengan koran terkenal di Jakarta “Tribun”. Semoga Buletin SunShine juga terkenal, amin.

1 komentar:

Vitri Darlene mengatakan...

hai SunShine aku Vitri Darlene kakaknya Vani,seneng banget vani dan temen2 bisa punya media buat ngembangin bakat menulis.keep posting yah soalnya aku tinggal di Bandung jadi berharap banget bisa liat karya vani sama temen2 vani di citra almadina di padang.trims