.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

KURA-KURAKU

FRIESKA SEPTI AWWALIA
SD CITRA AL MADINA PADANG

Kura-kura adalah binatang yang lucu dan pintar berenang. Kebetulan aku suka warna hijau tapi sayangnya kura-kura aku warnanya hitam. Sebelum aku pindah ke rumah yang sekarang aku tempati bersama keluarga, kura-kura aku ada 10 ekor. Yang merupakan hadiah dari ayah untuk aku dan adikku kaylila, tapi sekarang kura-kuraku ada 2, “Bedakan jauhnya dari 10 ekor menjadi 2 ekor, bedanya 8 ekor jauhkan!..”. Oh ya, ada satu kura-kuraku yang mata sebelah kanannya buta, kasihan ya!

Tapi kemarin ini kura-kuraku hilang satu lagi, jadi kura-kuraku sekarang tinggal 1 deh... Huk...huk...sedihnya, tapi nggak apa-apa, Alhamdulillah... aku masih punya satu. Setiap hari aku selalu melihat kura-kuraku yang sedang bermain dihalaman belakang, aku senang melihatnya tapi sekarang kura-kuraku tidak ada teman lagi. Tapi aku yakin kura-kuraku bisa bermain sendiri.

Tamat

Tidak ada komentar: