.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

SALAH MOBIL

Oleh : Vanessa Amorti

Pada waktu itu, aku dan Abangku, Dirwan, pergi ke Gramedia dengan mobil Jazz milik mamaku, Yozi. Kami memarkirkan mobil terlebih dahulu sebelum masuk ke Gramedia. Setelah itu, baru deh kami membeli buku di Gramedia.
Di dekat mobil kami, ada pula mobil yang serupa dengan mobil mamaku.
Aku dan abangku membeli buku komik. Saat mau naik mobil, ada bunyi “Pim pim!” saat aku dekat dengan mobil yang mau aku naiki. Kira-kira jaraknya pada waktu aku mendengar suara itu pada mobil 1,5 meter. Bunyi itu adalah tanda kunci mobil sudah terbuka. Aku memegang kenop pintu mobil untuk membuka pintu mobil. Tapi… Kok tidak bisa dibuka? Tiba-tiba, Abangku tertawa terbahak-bahak. Ternyata, aku salah mobil! Olala… Malunya aku!

THE END



Tidak ada komentar: